Sabtu, 28 Januari 2012

Diajoss (Herbal Diabetes)

Diabetes (Kencing Manis) adalah penyakit yang disebabkan menurunnya hormon yang diproduksi kelenjar pankreas (hormon Insulin). Ini mengakibatkan seluruh gula (glukosa) yang dikonsumsi tubuh tidak dapat diproses secara sempurna, sehingga mengakibatkan kadar gula dalam darah menjadi tinggi (normal 90 mg/dl - 115 mg/dl). Jika gula darah diproses menjadi tenaga terganggu maka biasanya penderita mengalami lesu, kurang tenaga, selalu merasa haus, sering merasa lapar, sering buang air kecil, lemah syahwat dan penglihatan kabur.
Sesungguhnya kesembuhan itu dari Allah, kita hanya mengusahakannya. Diajoss adalah ramuan alami yang berfungsi sebagai Blood Cleansing / Pembersih darah.
Komposisi herbal yang tepat dan pengolahan yang sangat alami dan teliti menjadi kunci cepatnya reaksi herba Diajoss.
Kandungan Glukosida Phytomelin, Alfa Phitosterol, Astringent, Serat dan mineral-mineral yang ada dalam ramuan bisa bekerja cepat membersihkan darah. Kadar gula darah tinggi yang menyebabkan mata jadi rabun, luka membusuk, asam urat tinggi, kakai cekot-cekot / kebas, kolesterol tinggi InsyaAlloh bisa teratasi.

ATURAN MINUM :
- Diminum setelah makan
- Diminum dengan air putih
- Diminum dengan air putih
- Kadar gula > 200 mg/dl pagi 2 kapsul sore 2 kapsul
- Kadar gula < 300 mg / dl 2 kapsul sehari
FORMULA LEBIH SEMPURNA
Alhamdulillah. Dengan formula termutakhir, produk DIAJOSS insya Allah lebih sempurna sebagai satu-satunya herba diabet yang berani memberikan garansi dan konsultasi dengan ahlinya. Dan atas seijin Allah telah mengobati banyak pasien penderita diabetes. Lihatlah gambar-gambar testimoni kesembuhan di atas dari Ir Muhammad Isa Pelatih Taekwondo Yogyakarta.
Garansi !!!
Luka Basah Diabetes 1 Minggu Insya Allah Mengering
SYARAT GARANSI :
Memakan nasi yang sudah dingin lauk pauk cukup tahun tempe. Tidak makan minum yang instan, ayam pedaging, telur boiler, daging kambing, durian, pete, emping melinjo, kobis, sayuran dan buah-buahan yang berpetisida.

Testimoni 1:
Setelah masa kerja usai saya merasakan gejala penyakit diabetes ( cepat letih dan lesu, sering merasa haus, sering buang air kecil, lemah syahwat ), mungkin karena kurang gerak dan pola makan yang salah pikir saya. Pada saat itu saya mencoba tidak terlalu menghiraukannya, hingga beberapa saat saya mencoba periksa ke puskemas. Hasilnya saya positif terkena diabetes. Kemudian saya menjalani terapi berdasarkan resep yang dianjurkan oleh dokter kepada saya sembari berharap melalui terapi ini Allah memberikan kesembuhan.
Namun setelah sekian lama menjalan terapi tersebut keadaan saya tidak unjung membaik. Bahkan semakin hari semakin parah, yaitu jari dan telapak kaki kanan membusuk. Kurang lebih selama 2 tahun saya menjalani keadaan seperti ini. Sebagai pensiunan tentara, biaya yang saya jalani ini juga semakin berat. Hingga pada puncaknya jari tengah kaki kanan saya putus. Saya merasakan ketakutan, karena biasanya keadaan seperti ini mengharuskan untuk diamputasi.
Kemudian suatu hari saya dikenalkan produk herbalDiAJOSS obat diabetes. Saya mencoba 1 resep isi 30 kapsul. Terjadi perubahan positif setelah saya minum beberapa kapsul luka saya berangsur membaik/mengering. Oleh karena itu saya semakin bersemangat untuk melanjutkan terapi ii. Alhamdulillah habis + 150 kapsul diabetes dan kaki yang busuk sembuh.
Saya bersyukur sekali karena ternyata penyakit yang saya derita ini masih bisa sembuh tanpa harus amputasi. Keberhasilan ini merupakan suatu hal yang menakjubkan bagi saya. Dan saya berharap supaya setiap orang yang menderita penyakit seperti saya mencoba terapi dengan herbal DIAJOSS ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar